Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

kodel

kodel adalah sebuah keluarga kecil yang tiba tiba gua beri nama KODEL. dan mereka setuju dengan nama itu. KODEL singkatan dari KOmunits DELapan delapan. kodel ada sejak gue duduk di kelas 88 6jhs. mereka seru,baik,keren,kece,lebay,kompak dan sebagainyaa .. wakwak
suka ga jelas gitu di kelas. sering ga ngerjain tugas. sering brantem gajelas. ckckck
hahahah lol:D ngakak kalo inget KODEL:D:D:D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Poskan Komentar